Rumah Mungil 1 arsitek

Rumah mungil hubungi 0857 533 23022 untuk Arsitek Desain Rumah Mungil.

Rumah Mungil adalah kebutuhan primer manusia. Namun terkadang kebutuhan akan rumah mungil hanya dibuat asal tercukupi, tanpa memikirkan keindahannya. Mungkin ada beberapa pemikiran mengenai hal ini.

Yang pertama.
Kebutuhan akan rumah mungil baik membeli maupun membangun rumah mungil langsung, memerlukan biaya dan harga yang tidak sedikit, bahkan kian tahun kian melesat tinggi. Sebagian besar orang mendapatkan bangunan rumah mungil dengan sekuat kemampuan finansial bahkan dengan mencicil. Mungkin karena hal bangunan rumah mungil sebagai kebutuhan yang sangat mahal, maka sebagian besar orang hanya mengadakan membeli atau membangun rumah mungil seadanya dalam artian semampu keadaan finansial. Namun sebenarnya dengan adanya rencana yang lebih baik, terutama rencana pembangunan ataupun renovasi rumah mungil hal ini bisa diatasi. Dengan bantuan arsitek, yang membuat gambar desain rumah mungil sebagai bantuan perencanaan maka anda dapat merencanakan kebutuhan primer dari rumah mungil ini. Sehingga walaupun rumah mungil dengan keadaan semampu finansial namun tetap menjamin kenyamanan dan keindahan sebuah rumah mungil.

Yang kedua.
Banyak orang yang meletakkan kebutuhan primer rumah mungil pada kebutuhan yang tidak ditampilkan terutama pada jati diri. Untuk kebutuhan tampilan jati diri, mereka lebih memilih pada kebutuhan sandang, pakaian karena dipandang orang lain sebagai sebuah status. Pakaian adalah gengsi, citra, atau image. Bahkan sekarang, posisi kebutuhan transportasi yaitu kendaraan juga dianggap lebih penting. Sebagai sarana mobilitas dan juga merangkap sebagai tampilan citra image jati diri.

Lalu bagaimana dengan kebutuhan rumah mungil? Jika memang rumah mungil harus di dapat dengan biaya harga sangat mahal, namun rumah mungil tidak mudah berganti-ganti, padahal kita menggunakan rumah mungil setiap hari dengan kondisi yang itu-itu saja. Tidak seperti pakaian dan kendaraan (mobil) yang mudah berganti-ganti, meminjam, atau menggunakan kepemilikan orang lain.

Seharusnya, kondisi rumah mungil sebagai kebutuhan primer ini adalah lebih utama, sebagai pendukung kehidupan lebih baik, sehat dan bermakna. Maka buatlah desain rumah mungil yang tidak hanya nyaman untuk dihuni, ditambah keindahan yang anda nikmati, sebagai pembuat semangat dalam menjalani kehidupan sehari-hari.

Leave a Reply