Ringkasan Tipe Klien Desain Rumah Mungil

Selama pengalaman layanan pada web Desain Rumah Mungil, ternyata ada 2 tipe calon klien.

 

Yaitu yang dilayani dengan fee ekonomis, namun ternyata menolak atau tidak respon berarti memang tidak ada dana untuk sebatas fee arsitek, dan berpikir masih ada jasa arsitek dengan fee lebih murah lagi atau malah gratisan namun gambar lengkap. Tipe calon klien seperti ini seakan tidak punya otak logika berpikir dan tidak berpendidikan.

 

Ada juga klien yang merasa terlalu murah, bahkan ada yang memberikan fee bonus lebih pada jasa arsitek desain rumah mungil karena puas, dan banyak klien yang menganggap layanan ini sangat bermanfaat. Jika calon klien merasa fee ekonomis terlalu murah, merasa ragu, takut ditipu, sebenarnya itu sangat bagus. Dan tim desain rumah mungil dapat di cek kinerjanya, daftar klien yang sudah dilayani, berbagai hasil karyanya, serta termin bertahap per progress yang sangat terjangkau. Bahkan demi kecepatan layanan, tim desain rumah mungil pun bekerja terlebih dahulu sebelum termin, sehingga jika diminta memperlihatkan hasil karya dengan mengirim file dilengkapi password atau marking. Namun jika hanya mencari-cari alasan dengan mengakali, tentu akan langsung masuk blacklist web desain rumah mungil yang tampil di search engine google, yang dapat pula di cek datanya.

 

Bagi kami, komitmen adalah yang utama. Dan jika layanan fee ekonomis ini digunakan oleh pihak-pihak developer, kontraktor, ataupun calo arsitek yang tidak bertanggung-jawab, selama mengikuti prosedur desain rumah mungil dalam komitmen pembayaran per progress tentu akan dibantu.

 

Walau banyak pula hambatan pertentangan dari para rekan profesi jasa arsitek yang terutama mempertanyakan profesionalitas, setelah beberapa waktu dapat memahami. Karena layanan fee ekonomis berbeda dari layanan umum jasa arsitek profesional.

 

Dan karena banyak permintaan bahwa fee ekonomis jasa arsitek desain rumah mungil tetap dilanjutkan dengann beberapa sistem.