Langkah Jasa Arsitek Online Anti Penipuan

Kenapa Klien banyak tidak percaya sistem jasa arsitek online? Padahal bisa lebih efektif efisien dan yang penting layanan lebih ekonomis.

4fee-murah

Jika anda tidak punya waktu untuk komunikasi online lebih efisien ketimbang bola-balik untuk bertemu.

 

Jika anda ragu akan kesulitan, via online kami sudah banyak melahirkan karya desain sekaliber renovasi yang sulit.

bukti

 

 

 

Dan yang pasti, jasa arsitek online cocok untuk skala proyek rumah kecil karena banyak arsitek yang enggan melayani terutama tidak sepadannya fee dan lingkup proyeknya.

 

Jika anda ragu takut ditipu, ini adalah langkah-langkah yang menguntungkan kedua belah pihak baik klien maupun jasa arsitek.

 

1. Lihat hasil karya arsitek, dan kumpulkan sebanyak mungkin sarana komunikasi seperti no telpon serta bahkan data klien penggunanya. Jika proyek klien skala kecil tentu tidak elok jika menanyakan alamat kantor, karena tidak sepadan profesionalitas kantor. Proyek skala kecil biasa ditangani personal pribadi bahkan freelance. Untuk keperluan pertemuan atau survey, kami perlu mendata lebih dahulu klien dan proyek yang ditawarkan, sekali lagi untuk efisiensi!

 

2. Sistem pembayaran, yang menguntungkan kedua belah pihak yang memberatkan, bukan dengan tanda jadi besar bahkan 50%. Sistem progress sesuai hasil adalah yang terbaik, dimana pembayaran bertahap. Sistem ini juga memungkinkan komunikasi intensif terutama masalah perubahan revisi. Hanya sekali lagi jangan menuntut lebih banyak terutama untuk proyek skala kecil yang penuh keterbatasan. Dan klien harus ingat, jangan bermain-main dengan mencoba-coba jasa arsitek, apalagi dengan anggapan baru mau melunasi fee komitmen setelah menyetujui hasil desain. Arsitek memberikan jasa!

 

Jika kedua hal diatas, masih belum dapat diterima klien, yang masih ingin fee murah namun pelayanan layaknya profesional, maka anda termasuk yang mana?