Konsep Desain Rumah Mungil

Konsep Desain Rumah Mungil untuk layanan fee ekonomis adalah mengajukan ide pemecahan desain rumah, bukan mengikuti kemauan klien.

 

Ya itulah prinsip layanan ekonomis Desain Rumah Mungil. Kami memberikan ide pemecahan desain rumah dari masalah yang ada. Yang sering dipikirkan klien adalah keinginan mengikuti kemauan mereka, yang sering tanpa memikirkan bagaimana desain rumah itu sendiri. Kemauan berdasarkan mimpi atau khayalan yang tidak bisa mengikuti logika. Biasanya yang tersering adalah ingin ruangan jumlah banyak dan besar-besar, biaya kecil, tidak banyak membongkar, nyaman dan estetis. Ya, kemauan yang wajar. Namun harus dilihat per kasus masalah. Desain Rumah Mungil sering “dipaksa” mengikuti kemauan itu dan diukur hasil kerjanya jika sudah sesuai. Nah, apakah begitu?

 

Sekali lagi, Desain Rumah Mungil memberikan ide yang berupa pemikiran segala hal mengenai desain rumah. Dan ide ini harus diapresiasi dengan fee yang pantas. Masalah kecocokan dengan kemauan klien bukan patokan. Terutama mengenai jenis keinginannya seperti ditulis diatas, dibarengi permintaan fee ekonomis sangat murah bahkan ditengah ketidakcukupan pendanaan. Hal ini oleh Desain Rumah Mungil diusulkan dengan membatasi kemauan klien itu. Ya, sesuaikan kemauan dengan kemampuan klien.