Karakter Desain Rumah Mungil

Desain Rumah Mungil yang ditawarkan sarat karakter fitur kontemporer, karakter kuat dalam kombinasi garis dan bidang, serta nyaman dalam kesederhanaan pola ruang desain rumah mungil.

 

Namun yang terpenting bukan hal tersebut. Bentuk bangunan desain rumah mungil harus mewakili jiwa penghuni dan harus estetis enak dipandang. Pada level ini, desain rumah dengan penekanan lebih ke pola ruang atau denah rumah mungil. Fokus pada optimasi dan kecermatan dalam ukuran tiap ruang menimbulkan desain kompak antara bangunan dan perabot interior. Sebagai contoh, ruang pada tipe kecil harus capable untuk penghuninya, termasuk space kamar tidur.

 

Pada mayoritas desain rumah mungil sekarang ini terasa benar koneksitas antar-ruang yang dijalin menyatu, hampir tanpa batas. Selain penghuni bisa dengan leluasa mengatur penataan interiornya dan efek positif, yaitu terciptanya harmonisasi aktifitas bagi keluarga penghuni rumah tersebut. Hal penting lainnya adalah kualitas bangunan. Hal ini harus selalu diperhatikan yaitu mengutamakan kualitas prima pada segenap tahapan kerja dari awal pondasi hingga bangunan selesai. Juga peningkatan material finishing seperti lantai ruangan dan bahan penutup atap.