Jika Minta Layanan Kantor Desain Rumah Mungil

Jika meminta layanan kantor desain rumah mungil maka ada beberapa kondisi yang disyaratkan.

 

Antara lain, skala proyek bukan KECIL, dengan ukuran kavling lahan diatas 10x20m. Dan mengenai fee minimal Rp. 5juta rupiah dengan layanan terbanyak antara 12,5-35 juta rupiah. Memang dikhususkan untuk kavling besar desain rumah khusus spesifik.

 

Karena background kantor Desain Rumah Mungil adalah kontraktor rumah mewah sehingga layanan untuk masyarakat kecil HANYA MELALUI EMAIL karena banyaknya permintaan serta demi efisiensi dan efektifitas. Tentu dengan pertimbangan mudahnya komunikasi online melalui berbagai gudget canggih seperti smartphone.

 

Bagi klien yang beranggapan mencari alamat kantor yang dekat, tentu tidak mempertimbangkan skala kelas layanan kantor jasa arsitek desain rumah mungil.

 

Perkara masalah kepercayaan layanan email ini, tentu sangat mudah dilacak kebenarannya dengan sistem termin bertahap per progress yang tidak memberatkan kedua belah pihak. Kecuali memang sejak awal calon klien berpikiran nakal, coba-coba atau main-main seperti pihak kontraktor atau developer tanpa modal yang tidak akan kami layani.

 

Walau sekecil apapun skala proyek, jika meminta layanan jasa arsitek desain rumah mungil harus dengan apresiasi positif. Harapan pemikiran salah diluar logika bahwa jasa arsitek desain rumah mungil hanya sebatas tukang gambar rumah keliling patut dikesampingkan !