Gambar Desain Rumah Mungil

Gambar Desain Rumah Mungil ibarat sendal dan sepatu.

 

Ada sendal dan ada sepatu, 2 fungsi pelapis kaki yang berbeda fungsi tampilan. Yang sendal terkesan sederhana dan santai serta fleksibel. Yang sepatu terkesan resmi, lebih aman dan kuat. Jadi ada fungsi kuantitatif dan kualitas estetika. Diantara sendal dan sepatu ada sepatu-sendal dimana tentu sifatnya diantara fungsi sendal dan sepatu. Dan sendal, sepatu, sepatu-sendal itupun dapat di desain aneka rupa ekperimen dan eksplorasi, dimana fungsi dan estetikanya dapat bertambah, bahkan menampilkan image citra berbeda. Dengan materi bahan dan bentuk tentu akan berbeda pula segi nilai dan harganya.

 

Nah, begitu pula gambar desain rumah mungil. Ada yang sekaliber sendal layaknya produksi massal seperti maaf, perumahan sederhana dengan desain fleksibel. Ada yang sekaliber sepatu, rumah mungil desain khusus spesifik dengan fungsi lebih daripada sederhana. Ada yang cuma mewadahi fungsional semata, ada yang menampilkan nilai lebih kreatif.

 

Dan begitu pun gambar desain rumah mungil. Masyarakat banyak yang meminta gambar rumah yang sederhana hanya mewadahi fungsi, namun ada yang meminta gambar desain rumah mungil lebih profesional.