Coretan Klien Desain Rumah Mungil

Banyak klien desain rumah mungil yang merasa mampu membuat gambar pola ruang alias denah sendiri. Itu berdasarkan keinginan pribadi.

 

Sebenarnya kemampuan seperti sudah bagus dalam artian, klien mampu mengembangkan visualisasi terhadap gambar. Namun terkadang seakan sembarangan alias tidak memiliki cukup ilmu, baik fungsional, struktural maupun estetika. Seperti banyak kejadian, justru keinginan membuat gambar denah desain rumah mungil ini sering membuat kekacauan desain.

 

Dan justru sering terkesan mendikte dan menganggap jasa arsitek desain rumah mungil hanya sebatas tukang gambar belaka. Banyak sekali kasus dimana alternatif yang diajukan dengan pertimbangan kebaikan sisi desain dan hasil ratusan desain rumah, malah dibongkar tanpa tau maksud dan tujuan. Seakan hanya coba-coba saja. Dan jika penjelasan dari jasa arsitek tidak dipakai tentu lebih baik tidak menggunakan layanan desain rumah mungil ini.

 

Berbagai penjelasan tentang langkah dan permasalahan membuat gambar denah sudah kami terangkan secara detail, serta pertimbangan lebih baik menggunakan jasa arsitek dengan layanan desain rumah mungil.