Cara Kerja Tim Desain Rumah Mungil

Cara kerja tim desain rumah mungil adalah demi efisiensi dan efektifitas.

 

Secara umum, sistem kerja desain rumah mungil adalah MENAWARKAN alternatif desain untuk dipilih, direvisi, dan dikembangkan. Dan perlu disesuaikan dengan keinginan klien. Perlu digaris bawahi bahwa kami bukan sebatas tukang gambar belaka, melainkan menawarkan ide sesuai pertimbangan vitae dan karakter gaya desain kami pula.

 

Tim bekerja dengan beberapa orang dengan beberapa bagian atau tahapan. Dimana saat dilakukan salah satu tahapan maka secara bersamaan dilakukan persiapan tahapan yang lain. Sehingga plotting pekerjaan sengaja dipersiapkan secara lengkap. Sehingga akan dirasakan kecepatan respon setiap tahapannya. Namun jangka salah kira bahwa itu mudah. Justru sejak awal, tim desain rumah mungil mempersiapkan materi persiapan akhir termasuk gambar-gambar detail. Yang perlu dimengerti adalah bahwa kecepatan ini bukan alasan untuk meminta perubahan atau revisi semau-maunya tanpa pertimbangan bahkan banyak keraguan sehinga desain bolak-balik terkesan plin-plan. Juga kecepatan ini bukan alasan meminta fee jasa arsitek murah, ya karena latar belakang dibalik pekerjaan adalah seperti dijelaskan diatas.

 

Jika persiapan tim desain rumah mungil menuju kelengkapan gambar akhir, maka jika ada permintaan revisi saat persetujuan diawal tentu akan mengulang semua proses, dan malah menjadikan terhambatnya pekerjaan dan membuat kecepatan terkendala. Hendaknya klien yakin bahwa alternatif yang disampaikan sudah melalui saringan, pemikiran, dan pengalaman ratusan gambar desain rumah. Banyak yang mencoba meminta alternatif tapi malah kebingungan dalam pertimbangan mengambil keputusan, padahal tim desain rumah mungil sudah memberikan alternatif terbaik dan disesuaikan juga dengan jenis layanan. Tentu harus disampaikan tidak bisa meminta layanan lebih jika yang diambil hanya paket layanan fee ekonomis. Beberapa kasus terhambatnya layanan desain rumah mungil karena sebab yang diterangkan di akhir ini.