Arsitek Online Ragu Tertipu?

Arsitek Online 0857 533 23022 menghindari penipuan, malah kami yang sering tertipu oleh klien mangkir komitmen.

 

Perkara DP, tanda jadi, pada sistem Online, membuat arsitek online mempunyai sistem membuat kerja utk preview hasil gambar desain dulu baru meminta DP. Hal yang sering terjadi, arsitek online sudah duluan bekerja namun klien mangkir. Inilah kunci, bahwa “kerja dulu” adalah bagian JASA. Arsitek adalah jasa, bukan penjual produk/barang sudah jadi.

 

Kesulitan menetapkan perkara besar fee pun terlihat. Arsitek online dituntut dibutuhkan fee murah ekonomis oleh masyarakat, berbanding terbalik dengan profesi arsitek yang mengedepankan profesionalitas yang harusnya dihargai tinggi.

 

Keputusan fee arsitek murah dengan patokan sistem online, dan sistem pembayaran bertahap yang kami upayakan, seharusnya menjadi solusi terbaik bagi kedua belah pihak, arsitek dan klien.

 

Dan jika anda masih ragu, fee bertahap ratusan ribu rupiah itupun masih kecil jika dianggap arsitek online menipu, ketimbang berbagai kasus jual barang jutaan rupiah.

 

Kami pun berusaha menghindari penipuan dengan membuat daftar blacklist klien. Bukan untuk mencemarkan nama baik tetapi untuk data internal pengingat yang mungkin berguna untuk online lain.

 

Jika anda mencoba bekerja sama dengan arsitek online, mintalah data dan no alat komunikasi lebih dari 2 macam untuk berjaga-jaga.

 

Tertipunya arsitek online harusnya tidak menyurutkan niat misi kami dalam memasyarakatkan gambar desain rumah. Walau sementara harus dibayar dengan fee arsitek murah. Target membuat ratusan desain rumah untuk masyarakat awam dan arsitek tidak hanya untuk golongan elit.

 

Berkomunikasilah dengan Arsitek Online 0857 533 23022 untuk meyakinkan dan memberi kepercayaan pada arsitek walau sistem online.