Arsitek Minimalis Kesederhanaan

Arsitek Minimalis dengan kesederhanaan desain rumah arsitek minimalis.

 

Kesederhaan pada desain arsitek minimalis itu harus di desain. Bukan seadanya. Tercermin pada bentuk bangunan. Sederhana tetapi tetap memikirkan fungsi. Bukan seadanya seperti tidak selesai di desain.

 

Pada desain rumah arsitek minimalis, sebuah kemewahan terletak pada kesederhaan bentukan elemen tanpa ornamen. Namun kesederhaan itu bukan dengan bahan seadanya. Justru yang ditampilkan adalah kemewahan material. Material dianggap sederhana jika menampilkan kekuatan, keawetan, bahkan estetika internalnya. Tanpa ornamen menjadi ciri arsitek minimalis pada desain rumah. Yang bisa ditonjolkan adalah material diatas standar biasa.

 

Material yang dianggap mewakili kesederhanaan ini pada desain rumah arsitek minimalis menampilkan teknologi material terkini. Elegan sekaligus mewah.

 

Bentukan elemen sederhana pada arsitek minimalis seperti kotak dan garis jika dipadukan dengan material elegan akan menampilkan suatu estetika dan eksotisme tersendiri. Sederhananya bentukan desain justru ditonjolkan arsitek minimalis pada material pembentuknya. Sehingga elemen garis dan kotak sederhana menjadi focal point, aksentuasi visual yang menarik.