Arsitek Minimalis Cocok Untuk Anda

Arsitek Minimalis 0857 533 23022 jasa desain rumah yang cocok untuk anda.

 

Arsitek Minimalis gaungnya begitu membahana. Begitu juga permintaan klien akan jasa arsitek minimalis untuk desain gambar rumah. Tidak terelakkan, arsitek juga terseret arus gaya minimalis.

 

Minimalis bagi arsitek bagaikan kembaran, sisi dari uang logam, antara minimalis dan arsitek seakan jadi satu tidak terpisah. Satu sisi arsitek punya idealisme desain rumah, satu sisi permintaan klien terbanyak untuk arsitektur minimalis.

 

Arsitek mengikuti minimalis untuk klien dengan menganalisa kebutuhan aktifitas pada desain rumah, apakah cocok kliennya memakai desain arsitek minimalis. Seharusnya juga, klien merasakan apakah arsitektur minimalis juga tepat untuk mereka dengan aktifitas gaya hidup minimalis, aktifitas urban, serba ringkas sederhana penuh vitalitas kerja, waktu kerja dan waktu di rumah, lokasi rumah dan masalah urban lain. Bagaimana caranya agar klien calon pemilik rumah yakin cocok untuk arsitek minimalis dan bagaimana memilih arsitek minimalis yang cocok bagi mereka.

 

Untuk memahami dan memaknai arsitektur minimalis, memang kebanyakan klien bermukim di daerah kota atau urban. Kebutuhan akan desain rumah minimalis sangat terasa. Ditambah ukuran lahan relatif kecil dan tingginya kebutuhan akan ruang. Desain rumah minimalis memang perlu dibuat oleh arsitek untuk menjawab permasalahn urban ini. Dengan menampilkan ide-ide segar, tidak hanya pada label arsitek minimalis desain rumah tinggal, yang terkesan hanya menampilkan bentukan arsitek minimalis seakan menjadi ciri dari desain rumah, yang sangat marketible terutama yang ditawarkan developer perumahan.

 

Dengan gaya minimalis, seakan arsitek terpaksa mengikuti tuntutan pasar jasanya. Begitu banyak label arsitek minimalis, ditunjang jutaan literatur contoh desain rumah. Label ini sering terkesan berbiaya bangun murah karena label arsitek minimalisnya. Dengan padanan kata minimalis berati murah. Benarkah demikian?

 

Minimalis bermakna minim, terutama aplikasi bentukan ruang dan visual fisiknya. Tetapi tidak serta merta minimalis bermakna murah. Sederhana dapat menampilkan polos, tetapi dengan bahan material murah, tidak akan muncul kesan ini. Malah sebenarnya dituntut kerapian, kekuatan, teknologi pada proses pembangunan rumahnya, menjadikan desain type arsitek minimalis berbiaya lebih tinggi dari standar. Minimalis bukan berarti seadanya, tetapi keseriusan pengerjaan. Inilah yang dimata masyarakat sering terjadi salah kaprah.

 

Arsitek Minimalis hendaknya dipahami tidak hanya dalam bentuk tampilan, tetapi makna fungsional. Jangan ragu untuk konsultasi 0857 533 23022 dengan Jasa Arsitek Minimalis.