Arsitek Mahal atau Murah 0857 533 23022

Arsitek Murah 0857 533 23022 atau Mahal tergantung sudut pandang.

 

Banyak masyarakat merasa arsitek itu mahal, padahal sebenarnya arsitek murah.

 

Kenapa arsitek mahal?

Jika hanya melihat produk hasil gambar yang hanya beberapa lembar, banyak yang merasa bisa membuat gambar seperti itu termasuk tukang/kontraktor. Bahkan tiap orang merasa bisa menggambar garis-garis. Banyak pendapat hal itu mudah dengan melihat contoh gambar literatur atau rumah yang ditawarkan developer. Bahkan banyak yang merasa arsitek mahal karena egois dan malah mengatur.

 

Tetapi arsitek murah, jika dilihat dari hal kualitatif seni estetika. Arsitek murah jika dipandang memperkaya imajinasi rumah impian anda, membuat rumah yang nyaman, dengan desain yang baik rumah tersebut lebih ‘valuable’, rumah tersebut membuat citra image kebanggaan, dan dipuji disukai banyak orang.

 

Arsitek Murah jika dihitung biaya pembangunan, dengan menghindarkan kesalahan desain, alias tidak ada bongkar tambah saat dan setelah terbangun, fungsi rumah nyaman indah benar, sehingga tidak ada ruang yang tidak terpakai dan boros. Saat membangun menghindari praktek “kontraktor nakal”, karena arsitek umumnya mengerti mengenai

biaya pembangunan yang ‘normal’.

 

Banyak klien sadar bahwa ia membutuhkan jasa arsitek, saat rumah selesai atau atas referensi kerabat. Banyak yang menyesal ditengah pembangunan tanpa bantuan arsitek akan banyak kendala lapangan yang tidak diprediksi. Banyak klien baru menyadari pentingnya fungsi arsitek yang murah setelah melihat banyaknya kesalahan di lapangan, dan uang terbuang percuma bila tanpa bantuan arsitek handal.

 

Membangun rumah tanpa bantuan arsitek, pemborosan cost bisa mencapai 30%, nah bayangkan.

 

Lalu, apakah arsitek itu mahal atau murah? Hubungi 0857 533 23022 untuk Arsitek Murah.