Arsitek Desain Rumah Mungil

Arsitek Desain Rumah Mungil memang lebih baik untuk golongan elit. Karena sudah bertahun-tahun Desain Rumah Mungil melayani fee ekonomis masih terlalu banyak mendapat kendala yang sama.

 

Keinginan masyarakat untuk mendapat layanan jasa arsitek desain rumah mungil terutama fee ekonomis sering tidak dilandasi pola berpikir rasional. Permintaan survey kunjungan atau pertemuan hanya untuk skala proyek sangat kecil seperti renovasi beberapa ruangan atau perubahan fasade desain rumah mungil tentu hanya akan menghasilkan gambar desain yang sedikit. Tidak memungkinkan untuk layanan profesional jasa arsitek desain rumah mungil terutama waktu, bea transportasi, dan pembayaran fee dibelakang dengan alasan belum pasti cocok tentu sangat tidak menghargai.

 

Profesi jasa arsitek desain rumah mungil bukan sebatas panggilan datang ! Karena banyaknya alokasi waktu di proyek lapangan serta terlalu banyak permintaan kecil tentu sangat tidak sesuai dengan fee ekonomis. Bayangkan klien bukanlah seperti dokter yang memeriksa pasien lalu memberi resep obat. Tetapi jasa arsitek desain rumah mungil lebih seperti pengerjaan operasi. Permintaan layanan gambar dalam waktu cepat tentu tidak sepadan. Mengingat cara dan waktu kerja membuat gambar desain rumah mungil sederhana saja perlu berjam-jam, dengan ilmu serta pengalaman bidang teknik bangunan, serta peralatan khusus dan canggih seperti komputer spesifikasi tinggi. Lalu jangan membayangkan layanan seperti dokter yang tiap hari menerima pasien berobat. Jasa arsitek desain rumah mungil seperti desain rumah tentu tidak setiap hari orang membangun rumah! Hal ini perlu diterangkan secara detail. Nah, lalu apakah masyarakat tetap meminta hal-hal seperti diterangkan diatas ?